no fucking license
Bookmark

Incaran Para Influencer Hingga Artis, Ini Sofa Ruang Tamu Minimalis dari Ajeg Furniture Jogja!

 

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu merupakan area terpenting untuk rumah karena bisa menjadi tempat untuk bersantai, berkumpul bersama keluarga, dan menyambut tamu. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih furniture yang tepat seperti halnya sofa yang tidak hanya nyaman diduduki saja, akan tetapi juga dapat menunjang estetika ruangan.

Bagi Anda yang menyukai gaya minimalis, Ajeg Furniture Jogja menghadirkan koleksi sofa yang sempurna untuk mempercantik ruang tamu. Sofa ruang tamu minimalis ini memang didesain secara khusus dengan gaya yang simpel dan modern serta dibuat dari bahan yang kualitasnya tinggi sehingga tahan lama. Maka dari itu, jangan heran jika banyak influencer hingga jajaran artis ternama seperti halnya Melki Bajaj yang menggunakan rekomendasi sofa dari toko mebel Jogja ini.

Apa Saja Keuntungan Belanja Sofa Ruang Tamu Minimalis di Ajeg Furniture Jogja?

Ada banyak sekali alasan mengapa Anda wajib membeli sofa di toko furniture Jogja yang satu ini karena terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan, misalnya saja seperti : 

1. Harga yang Terjangkau

Toko furniture di Jogja ini selalu berusaha untuk memberikan harga terbaik kepada customer tanpa mengorbankan kualitas produk. Bahkan, Ajeg Furniture Jogja juga sering mengadakan promo dan diskon untuk memberikan harga yang lebih murah dengan kualitas yang tinggi kepada customer.

2. Pengiriman yang Cepat dan Aman

Tim logistik yang dimiliki toko mebel di Jogja ini telah terbukti profesional dan berpengalaman perabot interior yang Anda beli bisa sampai di tempat tujuan dengan cepat dan aman. Tidak hanya itu saja, Ajeg Furniture Jogja juga menyediakan garansi produk untuk melindungi perabot interior Anda dari kerusakan selama proses pengiriman.

3. Customer Service yang Ramah dan Membantu

Memiliki tim customer service yang ramah, toko sofa Jogja murah yang satu ini siap membantu Anda dengan pertanyaan atau masalah yang sedang dihadapi. Dengan demikian, Ajeg Furniture Jogja bisa langsung membantu Anda memesan furniture yang tepat sesuai kebutuhan maupun keinginan lalu segera mengatur proses pengirimannya secepat mungkin.

4. Bisa Dicicil

Demi memberikan pelayanan yang maksimal, toko mebel Jogja murah ini menyediakan metode pembayaran cicilan untuk memudahkan Anda membeli perabot interior. Tidak hanya itu saja, kami tidak memberatkan para customer dengan tanggungan bunga sehingga Anda bisa mencicil sofa minimalis yang diinginkan tanpa ada biaya tambahan lagi, menarik sekali bukan?

5. Banyak Pilihan Produk Furniture Lainnya

Tidak hanya menawarkan sofa saja, akan tetapi toko mebel Jogja terdekat ini juga menyediakan berbagai macam perabot interior minimalis yang lainnya untuk berbagai ruang di rumah Anda. Baik itu furniture untuk ruang tamu, ruang kerja, ruang makan, ruang tidur, ruang keluarga, teras  rumah, maupun dapur. Menariknya lagi, Ajeg Furniture Jogja juga memiliki berbagai macam aksesoris furniture yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi dekorasi rumah.

Ragam Koleksi Sofa Ruang Tamu Minimalis yang Ditawarkan Ajeg Furniture Jogja

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa toko furniture murah di Jogja ini menawarkan berbagai macam sofa untuk memenuhi kebutuhan Anda, berikut beberapa di antaranya :

1. Sofa 3 Seater Shizu 

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Melki Bajaj merupakan salah satu artis Indonesia yang telah menggunakan Sofa 3 Seater Shizu dari toko furniture minimalis di Jogja ini. Namun sebenarnya, masih banyak artis Indonesia hingga influencer home decor lainnya yang turut menggunakan sofa 3 seater Shizu ini. Jika Anda ingin variasi yang lebih banyak, Ajeg Furniture Jogja menawarkan beberapa warna sofa sudut 3 seater Shizu seperti Ivory, Dark Grey, Grey, Teak, Iguana, Dark Brown, dan juga Cream.

2. Sofa 2 Seater Fuka Premium

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Dengan memanfaatkan kain Oscar, sofa jenis ini mampu menahan resapan air sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi jika minumannya tumpah. Tersedia dalam dua warna yaitu Caramel dan juga Black, Anda bisa memilih Sofa 2 Seater Fuka Premium dari toko furniture Jogja murah ini sesuai keinginan maupun desain ruangan. 

3. Sofa Set Naomi 211

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Jika Anda bosan dengan model sofa dua seater, maka coba tambahkan dengan sofa satu dudukan. Dalam hal ini, Anda bisa memilih model sofa set yang terdiri dari dua buah sofa 1 dudukan serta satu buah sofa 2 dudukan. Dengan menggunakan kain yang lembut, Sofa Set Naomi 211 dari toko furniture minimalis di Jogja ini bisa menjadikan Anda jauh nyaman duduk selama berjam-jam. 

4. Sofa Sudut Chio Fudo

Sofa Ruang Tamu Minimalis

Di bagian sudutnya, sofa jenis ini mempunyai ukuran yang lebih panjang sehingga sangat enak jika dibuat untuk selonjoran. Menariknya lagi, Anda juga bisa memindahkan bagian sudut Sofa Sudut Chio Fuko ini sesuka hati sehingga tidak melulu diletakkan di sebelah kiri.  

Beli Sofa Ruang Tamu Minimalis yang Bergaransi? Ajeg Furniture Jogja Jawabannya!

Anda dapat membeli sofa ruang tamu yang bergaransi melalui Ajeg Furniture Jogja secara online melalui marketplace maupun website resminya di https://ajeg.co.id/. Bahkan, ada promo menarik yang diberikan oleh Ajeg Furniture Jogja untuk produk interior yang dimilikinya, maka dari itu jangan sampai ketinggalan tawaran terbatas ini ya!

Jika Anda sedang mencari sofa ruang tamu minimalis untuk menambah kesan elegan dan kemewahan, maka datangi secara langsung showroom toko mebel jogja terdekat ini. Beralamatkan di Jl. Raya Solo KM 10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282 Anda bisa langsung mendatanginya sekarang juga. Perlu Anda ketahui juga kalau sebenarnya ada banyak influencer hingga artis Indonesia yang telah menggunakan produk dari Ajeg Furniture Jogja, yuk cek di akun Instagram resminya melalui @ajeg.co.id